Kejadian penembakan yang terjadi disebuah sekolah di Parkland, Florida Amerika Serikat, membuat para orang tua murid cemas terhadap keadaan anaknya di sekolah. Salah satunya adalah Tanai Benard, seorang guru dari Texas yang mempunyai anak berumur 10 tahun.


Seperti dikutip dari boredpanda.com (22/02) Tanai Benard yang merupakan orang tua tunggal membagikan kisahnya di akun media sosial miliknya bahwa dia sangat terkejut dengan jawaban putranya Dezmond saat ditanya tentang bagaimana latihan pengamanan di sekolahnya apabila terjadi kejadian penembakan.

Dezmond

Dezmond
facebook.com/tanai.benard

Saat Benard bertanya apakah latihan pengamanan dikelasnya telah dilakukan dan bagaimana prosesnya apa yang harus dilakukan. Lalu Dezmond menjawab bahwa setelah gurunya menutup dan mengunci pintu, dia dan 3 teman lelakinya harus mendorong meja ke pintu. "Setelah itu seluruh siswa berdiri dibelakang kami".


Betapa terkejutnya Benard mendengar keterangan anaknya hingga dia bertanya kembali, "seluruh siswa harus berada dibelakang siapa?".


Desmond menegaskan bahwa seluruh siswa harus berada dibelakang dirinya dan 3 teman lelakinya.


Benard mengaku bahwa dia sempat berpikir kenapa anak ku yang berkulit hitam harus ditempatkan di garis depan, lalu dia bertanya lagi.
" kenapa harus kamu yang dipilih untuk berdiri didepan yang lain apabila ada seorang penembak datang ke sekolah?"


Desmond menjawab bahwa dia tidak dipilih, namun secara sukarela memilih untuk menahan meja dan melindungi teman-temannya.


Semakin terkejut Benard mendengar jawaban putranya dan dia bertanya kembali kenapa Desmond mau menjadi sukarelawan untuk hal itu.


Dijawab Dezmon bahwa jika memang terjadi penembakan dia memilih untuk mati melindungi teman-temannya daripada seluruh kelas meninggal dan hanya dia yang hidup.


Mendengar jawaban anaknya Benard mengaku benar-benar shock dan mencoba untuk tidak jatuh dan menangis haru.


kisah Tanai Benard menjadi viral dan berhasil menuai lebih dari 300 ribu reaksi serta 150 ribu kali dibagikan di Facebook.

Tanai Benard dan Ketiga Anaknya

Tanai Benard dan Ketiga Anaknya
www.facebook.com/tanai.benard

0

Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.

or to post your response.

Trenzing

TRENZING

Buat konten kreatif dapat uang? Create Post
Hot Topic
Pinned Posts