jasamarga.com

Perhatian bagi para pengemudi yang akan menggunakan jalan tol dalam perjalanannya,  PT. Jasa Marga mulai hari ini 31 Oktober 2017, telah memberlakukan  pembayaran non tunai untuk seluruh ruas jalan tol yang dimilikinya. Jadi apabila anda belum memiliki uang elektronik yang bisa berfungsi untuk melakukan pembayaran tol, disarankan untuk segera memilikinya.


Seperti dikutip dari laman jasamarga.com, pada hari pertama 100 persen berlakunya pembayaran non tunai, arus lalu lintas di Gerbang Tol Jabotabek dan luar Jabotabek terpantau ramai dan lancar. Untuk menjaga kelancaran, PT. Jasa Marga juga telah menyiagakan petugas untuk membantu kelancaran di setiap gerbang tol. Para petugas tersebut juga dikerahkan untuk melakukan sosialisasi dan edukasi terkai pembayaran non tunai. Selain itu mereka akan membantu apabila ada pengguna jalan yang masih mengalami kesulitan ketika melakukan tapping uang elektronik.

bankmandiri.co.id

Sementara bagi anda yang masih bingung untuk mendapatkan uang elektronik yang bisa digunakan untuk membayar tol,  anda bisa membelinya di Indomaret,  Alfamart dan tersedia juga dibeberapa gerbang tol milik PT. Jasa Marga.  


Selain itu dilansir dari finance.detik.com, anda bisa membayar tol dengan kartu uang elektronik diantaranya E-Money dari Bank Mandiri, TapCash dari BNI, Brizzi dari BRI, Blink dari BTN dan Flazz dari BCA. Harga kartu eletronik tersebut dijual di kisaran harga Rp.20.000 – Rp.25.000 , jadi jika anda membeli kartu seharga 75.000, saldo yang kartu elektronik anda akan berjumlah 50.000.


0

Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.

or to post your response.

Trenzing

TRENZING

Buat konten kreatif dapat uang? Create Post
Hot Topic
Pinned Posts