1
Anggun C.Sasmi



Anggun C.Sasmi
republika.co.id

Wanita yang lahir di Jakarta, 29 April 1974 ini adalah penyanyi yang sukses di tanah air dan luar negri. Penyanyi solo asal indonesia yang mempunyai bakat dibidangnya ini sudah banyak mendapat pengharggaan dan juga penghargaan internasional. Dari situlah panghasilan yang telah ia miliki saat ini mencapai sekitar Rp.216 Miliyar. Wanita tersebut skarang sudah pindah Kewarganegaraan Prancis, tetapi meski begitu ia sering menyempatkan waktu untuk berkunjung ke indonesia.


 


2
Krisdayanti



Krisdayanti
storibriti.com

Ibu dari 4 anak asal Batu Jawa Timur ini, yang mempunyai profesi sebagai penyanyi, aktor dan produser rekaman. Masa ke emasannya dimulai ketika ia menjadi sebagai penyanyi dan single pertama yang hits "Menghitung Hari" di Malaysia tahun 98an. Puncak karir ia yang di nobatkan menjadi Diva Pop Indonesia dan sejak itu sering mengadakan konser sampai dinobatkan penyanyi termahal selama dasawarsa 2000-an hingga namanya terkenal di Asia Tenggara. Hasil yang ia miliki skarang sangatlah fantastis yang diketahui, kekayaan yang dimilikinya mencapai Rp.270 Miliyar.


 


3
Syahrini



Syahrini
showbiz.liputan6.com

Selebritis kelahiran asal kota hujan (Bogor), semasa kecil tinggal di Sukabumi. Album pertama yang yang dirilis tahun 2008 yaitu My Lovely, Penyanyi atau artis yang mempunyai penampilan elegan dan fasioneble ini dalam situs Rich Celeb  mengungkapkan kekayaan yang dimilikinya hingga mencapai 20 Juta Dollar AS atau sekitar 280 Miliyar.


 


4
Agnes Monica



Agnes Monica
profilbos.com

Untuk yang terakhir ini yaitu artis yang memiliki kekayaan fantastis Rp.406 Miliar. Sosok yang memulai karirnya sejak kecil menjadi penyanyi dan sampai sekarang menjadi penyanyi yang dibayar paling mahal di Asia, pencapaian yang sangat luar biasa. Penghargaai yang ia raih dalam dua tahun berturut-turut di ajang Asia Song Festival di Seoul Korea Selatan dan ia sebagai penyanyi yang memiliki penghargaan paling banyak di Indonesia dan terakhir ia dipercaya menjadi duta anti narkoba se-Asia serta duta MTV EXIT memberantas perdangan manusia.


 



0

Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.

or to post your response.

Trenzing

TRENZING

Buat konten kreatif dapat uang? Create Post
Hot Topic
Pinned Posts